Workshop Digital Marketing

By Ismail Marzuki 31 Jul 2019, 12:21:31 WIBEkonomi

Workshop Digital Marketing

Keterangan Gambar : Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kolaka, H. Zulkarnain, SE, MM. Foto : Topiksultra.com


Bertempat di Ruang SMS Berjaya Kantor Bupati Kolaka, Rabu, tanggal 31 Juli 2019, mewakili Bupati Kolaka, Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Kolaka, H. Zulkarnaen, SE, MM membuka secara resmi acara Workshop Digital Marketing. Turut dihadiri oleh Ketua Komisi II DPRD Kolaka, Amir Massang, SE, ME, Kepala Balitbang Dr. H. Azikin, S.Tp, MS. Acara yang dilaksanakan oleh salah satu LSM di Kabupaten Kolaka, Wonua Reseource ini menghadirkan para wirausahawan UKM yang ada di Kabupaten Kolaka.

Workshop ini diisi oleh pemateri dari Dinas Koperasi dan UKM (Lily Suaib), Dinas Komunikasi dan Informatika (Ismail Marzuki), dan Grace Permata T (ahli digital marketing). Dari Koperasi menerangkan bagaimana agar pelaku UMKM bisa lebih sejahtera dan memasarkan produk masing-masing melalui sosial media. Sedangkan dari Diskominfo menjelaskan bahwa pemerintah akan mendukung dari segi fasilitator dengan membangun dan mengembangkan infrastruktur di era ekonomi digital ini.

Sedangkan Grace selaku ahli digital marketing menjelaskan bagaimana memanfaatkan media sosial seperti facebook dan instagram untuk memasarkan produk yang dimiliki, mengingat pengguna media sosial saat ini begitu meningkat.(Ism).

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

PROFIL

Bupati Kabupaten Kolaka

User Avatar

PROFIL

Wakil Bupati Kabupaten Kolaka

User Avatar

Temukan juga kami di

Jejak Pendapat

Banagimana menurut anda tentang pembangunan di kabupaten kolaka ?
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup
  Kurang