- Ayo Ikuti Ajang Lomba Foto Dalam Rangka Hut Kab. Kolaka ke 61
- Pelaksanakan Vaksin Covid-19 Tahap ke-2 untuk Pejabat Publik dan Pelayanan Publik Kab. Kolaka
- Peran KPP dalam Pemanfaatan dan Pemeliharaan Infrastruktur
- Inilah Jadwal Kapal Penyebranga Bajo`e - Kolaka Berlaku 1 s/d 31 Maret 2021
- Upacara Peringatan HUT Kabupaten Kolaka ke 61
- Kolaka Diusia 61 Tahun
- Agenda Rutin Pemerintah kab. Kolaka dalam Rangka Memperingati HUT Kab. Kolaka ke 61
- Update Data Covid-19 di Kab. Kolaka Per Tanggal 25 Februari 2021
- Update Data Covid-19 kab. Kolaka per Tanggal 24 Februari 2021
- Selamat Hari Jadi Kabupaten Kolaka Ke 61 Tahun 2021
Workshop Digital Marketing
Berita Populer
- Bupati Kolaka H. Ahmad Safei Membuka Forum Group Discussion Dihadiri Oleh 17 Utusan Kabupaten/Kota
- Pelaksanaan Musrenbang RKPD di Kecamatan Tahun 2017, dimulai
- Bupati Kolaka dan Kepala BiroKesra Provinsi Buka STQH di Samaturu
- Kolaka Bakal Dapat Empat Ribu Bibit Sapi
- DPT Pilkada Kolaka 2018
Berita Terkait
Bertempat di Ruang SMS Berjaya Kantor Bupati Kolaka, Rabu, tanggal 31 Juli 2019, mewakili Bupati Kolaka, Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Kolaka, H. Zulkarnaen, SE, MM membuka secara resmi acara Workshop Digital Marketing. Turut dihadiri oleh Ketua Komisi II DPRD Kolaka, Amir Massang, SE, ME, Kepala Balitbang Dr. H. Azikin, S.Tp, MS. Acara yang dilaksanakan oleh salah satu LSM di Kabupaten Kolaka, Wonua Reseource ini menghadirkan para wirausahawan UKM yang ada di Kabupaten Kolaka.
Workshop ini diisi oleh pemateri dari Dinas Koperasi dan UKM (Lily Suaib), Dinas Komunikasi dan Informatika (Ismail Marzuki), dan Grace Permata T (ahli digital marketing). Dari Koperasi menerangkan bagaimana agar pelaku UMKM bisa lebih sejahtera dan memasarkan produk masing-masing melalui sosial media. Sedangkan dari Diskominfo menjelaskan bahwa pemerintah akan mendukung dari segi fasilitator dengan membangun dan mengembangkan infrastruktur di era ekonomi digital ini.
Sedangkan Grace selaku ahli digital marketing menjelaskan bagaimana memanfaatkan media sosial seperti facebook dan instagram untuk memasarkan produk yang dimiliki, mengingat pengguna media sosial saat ini begitu meningkat.(Ism).
