Wabup Kolaka Serahkan Manifest JCH Kolaka kepada Asrama Haji Hasanuddin Makassar

By Ismail Marzuki 26 Jul 2019, 07:33:40 WIBAgama

Wabup Kolaka Serahkan Manifest JCH Kolaka kepada Asrama Haji Hasanuddin Makassar

Keterangan Gambar : Wabup Kolaka saat menyerahkan manifes ke Pemerintah Sulsel. Foto : https://www.kolakaonline.com


Makassar, Wakil Bupati Kolaka H.Muh.Jayadin menyerahkan Manifest jamaah calon Haji (JCH) Kolaka kepada panitia haji Asrama Haji Hasanuddin Makassar, kamis (25/7/2019)

Dalam serah terima JCH Kolaka Jayadin menyampaikan terimakasih kepada panitia yang ada di asrama embarkasi hasanuddin makassar yang selalu memberikan pelayanan cukup baik  kepada para JCH dari sulawesi tenggara khusunya dari Kolaka.

“Terimakasih banyak kami yang mewakili pemerintah sulawesi tenggara, mengucapkan terimakasih kepada panitia yang ada di asrama haji Hasanuddin Makassar telah memberikan pelayanan pada jamaah kami,” tutur Jayadin.

Lanjut Jayadin jumlah JCH Kolaka pada musim haji ini ada 486 jamaah. Kami menyarankan semuanya kepada Asrama Haji Hasanuddin Makassar.

“Kesehatan, dan pengetahuan akan kembali diajarkan di Asrama Haji Hasanuddin Makassar. Khusus untuk JCH Kolakasaya berharap nantinya  saat di sampai di Madinah agar selalu menjaga kesehatan dan menjaga sikap,” tambah Jayadin.

Semantara itu Abdul wahid sebagai kepala Bidang Pembinaan Jamaah Asrama Haji Embarkasi Hasanuddin mengatakan telah menerima dengan resmi jamaah kabupaten Kolaka dengan jumlah 486.

“Alhamdulilah saat ini kita telah terima jamaah calon Haji dari Sulawesi Tenggara khusunya dari Kolaka. Kita akan lakukan tahap selanjutnya yaitu melakukan pemeriksaan kesehatan kepada JCH, Intinya JCH haris bisa menjaga diri di Madinah nanti. Disana Panas jadi kekuatan fisik juga paling utama,” tuturnya.

 

Sumber : https://www.kolakaonline.com



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

PROFIL

Bupati Kabupaten Kolaka

User Avatar

PROFIL

Wakil Bupati Kabupaten Kolaka

User Avatar

Temukan juga kami di

Jejak Pendapat

Banagimana menurut anda tentang pembangunan di kabupaten kolaka ?
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup
  Kurang