UPACARA BENDERA, SENIN, 9 MARET 2020 DIPIMPIN SEKDA KOLAKA

By Ismail Marzuki 09 Mar 2020, 07:59:10 WIBFokus Daerah

UPACARA BENDERA, SENIN, 9 MARET 2020 DIPIMPIN SEKDA KOLAKA

Keterangan Gambar : SEKDA KOLAKA DRS H POITU MURTOPO, M. SI. Foto : https://zonasultra.com/


Bertempat di halaman Kantor Bupati Kolaka, Senin 9 Maret 2020, dilangsungkan upacara bendera yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kolaka, Drs. H. Poitu Murtopo, M.Si yang dihadiri oleh para Kepala OPD, Sekdis, Kabag, Kabid, Kasi dan staf lingkup Pemkab Kolaka.

Dalam sambutan pengarahannya, beliau mengharapkan agar meningkatkan kedisiplinan. Dihimbau agar secara berjenjang ASN mengingatkan kepada yang lain untuk mengutamakan disiplin kemudian kinerjanya. “beritahu secara berjenjang, karena yang hadir ini terus yang kita beritahu, yang tidak hadir bersantai-santai” ungkapnya.

Pemda juga bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu sehingga nilai LAKIP (Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah) naik dari 58 (CC) menjadi 60.04 (B). Sekda berharap agar hal ini ditingkatkan karena nilai tersebut sangat mepet.

Point selanjutnya adalah peningkatan pelayanan khususnya PTSP. Itulah salah satu alasan mengapa pemerintah memangkas eselonisasi agar supaya pelayanan dapat ditingkatkan dan tidak berbelit belit. (IM).



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook