SDIT Al Farabi Pomalaa Belajar Makna NKRI di Kompi B/725 Woroagi

By Ismail Marzuki 01 Apr 2019, 08:12:01 WIBPendidikan

SDIT Al Farabi Pomalaa Belajar Makna NKRI  di Kompi B/725 Woroagi

Keterangan Gambar : Foto Bersama Siswa SDIT Al Farabi dan Guru serta Personil 725 Woroagi. Foto : https://www.kolakaonline.com


Prajurit Kompi B/725 Woroagi Kolaka Kenalkan TNI kepada Puluhan siswa-siswi SDIT Al Farabi kecamatan Pomalaa Melakukan kunjungan ke asrama TNI Kompi B/72 Woroagi dalam rangka outing class, Sabtu (30/3/2019).

Kunjungan anak-anak SD Islam Terpadu di sambut antusias oleh Prajurit TNI. Anak – anak didampingi oleh Ustadz dan Ustadzah pembimbing Ustadzah Laela Suriani, Ustadz Aldi, Ustadzah Hadijah dan Ustadzah Riska.

Menurut salah satu pembimbing Ustadzah Laela Suriani, kunjungan yang dilaksanakan tersebut merupakan salah satu program SDIT Al Farabi kecamatan Pomalaa yang bertujuan untuk memberikan pengenalan sejak dini kepada anak-anak tentang TNI untuk menjadi suatu pengalaman dan pengetahuan baru.

“Kunjungan ini dalam rangka outing class yang menjadi agenda sekolah, yang paling penting adalah dengan kunjungan ini bisa berdampak pada anak-anak untuk lebih mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia serta melihat macam-macam persenjataan milik TNI serta aktifitas TNI di Markasnya,” tambah Laela.

Lanjut ia mengatakan walaupun waktunya singkat, namun harapan kami anak-anak dapat melihat secara langsung bagaimana keseharian dan tugas TNI serta menumbuhkan kecintaan terhadap TNI.

“Kami dari keluarga besar SDIT Al Farabi kecamatan Pomalaa juga mengucapkan terimakasih kepada Prajurit yang telah menyambut anak-anak dan memberikan materi yang mudah di pahami. Sekali lagi kami mengucapkan banyak terimakasih,” tambahnya.

Sumber : https://www.kolakaonline.com



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook