Polsek Kawasan Pelabuhan Kolaka Berbagi Jum’at Berkah

By Ismail Marzuki 27 Jan 2020, 07:54:20 WIBHukum

Polsek Kawasan Pelabuhan Kolaka Berbagi Jum’at Berkah

Keterangan Gambar : Kapolsek Kawasan Pelabuhan Kolaka, Ipda Maharani, SH bersama staf. Foto :  https://nasionalinfo.com/


Semenjak menjabat sebagai Kapolsek Kawasan Pelabuhan Kolaka, Ipda Maharani, SH melaksanakan kegiatan Jumat Berkah di Mesjid Agung Khaera Umma yang terletak di Jalan By Pass Pantai Mandra Kolaka Kelurahan Latambaga.

Kegiatan Jumat berkah rutin di laksanakan oleh polsek KPK setiap hari jumat, kegiatan jumat berkah ini merupakan inisiatif kapolsek guna berbagi kepada setiap ummat muslim yang selesai menunaikan ibadah sholat jumat.

” Awalnya ini hanya inisiasi dari saya, lama kelamaan akhirnya ada donatur hamba Allah yang ikhlas membantu. Alhamdulillah hari ini kami berbagi bakso dan air mineral. Insya Allah jumat depan kita berbagi pisang ijo “, ungkap Ipda Maharani saat di temui d mesjid Agung Khaera Umma. Jum’at 24/1/2020.

Menurutnya, kegiatan berbagi Jum’at Berkah yang rutin d laksanakan oleh Polsek KPK bukan untuk pamer atau RIA tapi hanya ingin berbagi dan bisa menjadi inspirasi buat Hamba Allah yang ingin berbagi Rezekinya.

” Semoga berbagi Jum’at Berkah ini bisa menjadi inspirasi buat Hamba Allah lainnya yang ada di Seluruh Indonesia khususnya yang ada di kabupaten Kolaka. Terima kasih juga kepada donatur PT. SJS dan PT. Triple J yang sudah ikut serta sebagai donatur dalam kegiatan Berbagi Jum’at Berkah dan Rumah Makan Minasa Tenne sebagai penyedia makanan “, harap Ipda Maharani, SH

Sementara itu Salah satu panitia pelaksana Risna kepada media nasionalinfo.Com mengatakan, bahwa kegiatan berbagi Jum’at Berkah merupakan inisiasi Kapolsek KPK Ipda Maharani, SH.

” Ini inisiasi dari Pak Kapolsek, kegiatan berbagi Jum’at Berkah sudah hampir 1 bulan di laksanakan sama beliau. Menu yang kita sajikan yaitu Bakso dan Air Mineral “, ungkap Risma

Lanjut Kata Risma, kegiatan berbagi ini akan terus di laksanakan oleh Polsek KPK setiap Hari Jum’at dengan berbagai menu.

” Insya Allah setiap jumat kita akan laksanakan, semoga Pak Kapolsek di berikan berkah yang melimpah dan kesehatan “, ujar Risma sembari mengucap.. Amin.

Salah satu Hamba Allah yang ditemui di tempat berbagi Mengucapkan terima kasih kepada Polsek KPK yang telah ikhlas berbagi kepada setiap Ummat Muslim yang sudah menunaikan ibadah Sholat Jum’at di Mesjid Agung Khaera Umma.

” Alhamdulillah makanan yang di bagikan ini gratis, setiap Jum’at kegiatan berbagi ini di laksanakan oleh Polsek KPK. Hari ini menu yang disedikan bakso. Sekali lagi terima Kasih Pak Kapolsek. Semoga berkah…Amin, Amin, Amin “, pungkasnya

 

Sumber : https://nasionalinfo.com/



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook