Polres Kolaka Gelar Silaturahmi Tokoh

By Ismail Marzuki 22 Feb 2019, 07:35:26 WIBTokoh

Polres Kolaka Gelar Silaturahmi Tokoh

Keterangan Gambar : Bupati, Kapolres, Dandim dan Ketua Pengadilan Agama Foto Bersama dalam acara Silaturahim Tokoh. Foto : https://www.kolakaonline.com


Polisi Resor (Polres) Kolaka melaksanakan kegiatan silaturahmi yang diselenggarakan oleh Satbinmas Polres Kolaka. Kegiatan yang silaturahmi antar tokoh Masyarakat, tokoh Agama dan tokoh Pemuda dilaksanakan di salah satu hotel pada Kamis (21/2/2019).

Kegiatan Silaturahmi antar tokoh tersebut juga dihadiri oleh Bupati Kolaka H.Ahmad Safei, Dandim 1412/Kolaka LETKOL KAV. Amran Wahid, Ketua Pengadilan Agama Kolaka Shurur, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama Kolaka Agus Ramadhan, para Bhabinkamtibmas, para Tokoh Masyarkat, Tokoh Agama.

Kapolres Kolaka AKBP Bambang Satriawan mengatakan Polres Kolaka mengadakan silatuhrahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda. Adalah dalam rangka pelaksanaan pilres dan pileg agar bisa membantu pihak keamanan  TNI dan POLRI demi berjalannya pemilu yang aman dan damai di wilayah hukum Polres Kolaka.

“Melali Silaturahmi Kamtibmas kita tingkatkan soliditas guna menciptakan situasi yaang kondusif dalam rangka menghadapi, Pilleg, dan Pilpres 2019,” ujar Kapolres.

Semantara itu Bupati Kolaka H.Ahmad Safei mengatakan penyelenggaraan pilpres dan Pileg, sebagai masyarakat mempunyai kewajiban untuk membantu aparat hukum sesuai dengan mekanisme yang berlaku.

“Tanggungjawab keamanan bukan hanya TNI dan POLRI saja namun masyarajat juga wajib aktif untuk mendeteksi permasalahan yang ada di lapangan. Apabila ada permasalahan di lingkup masyarakat kita sesuaikan dengan aturan yang berlaku bukan dengan cara turun di jalan bakar Ban,” ujar Safei.

Sumber : https://www.kolakaonline.com



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook