Penlantikan 800 Pejabat Eselon III dan IV Kabupaten Kolaka

By Pemerintah Kab. Kolaka 05 Feb 2017, 11:37:50 WIBFokus Daerah

Penlantikan 800 Pejabat Eselon III dan IV Kabupaten Kolaka

Keterangan Gambar : Bupati Kolaka H Ahmad Safei melantik 800 lebih pejabat eselon III dan IV lingkup Pemkab Kolaka di halaman Kantor Bupati


Bupati Kolaka H Ahmad Safei melantik 800 pejabat eselon III dan IV lingkup Pemkab Kolaka, Rabu (1/2/2017) di halaman parkir kantor Bupati Kolaka.

Dalam sambutannya, Ahmad Safei mengaku kalau pelantikan yang dilakukan itu merupakan pelantikan yang cukup besar. Dalam pelantikan ini ada yang merasa puas dan ada yang tidak dengan jabatan yang diberikan. Tapi yang pusing adalah Bupati dan Baperjakat memikirkan hal itu.

Dengan selesainya dilantik, pejabat diharap melaksanakan tugasnya dengan baik, penuh keikhlasan, kejujuran dan dedikasi tinggi, sebab semua merupakan dinamika dan berproses.

“Mungkin hari ini yang dilantik dan mendapat tempat enak ketawa-ketawa. Tapi besok bisa juga dilantik ditempat yang tidak enak, karena ini merupakan dinamika,” katanya.

Menurut Safei, pelantikan yang dilakukan karena adanya jabatan baru, karena itu ada yang mengisi kekosongan dan ada juga yang kembali dikukuhkan. Karena itu, diintruksikan kepada Badan Kepegawaian Daerah (BKD) untuk melakukan evaluasi bagi pejabat yang baru dilantik dalam waktu tiga bulan. Jika tidak melaksanakan tugas dilakukan pencopotan dan di non jobkan.

“Jangan karena tidak enak jabatan disitu, tidak melaksanakan tugas. Kita kasih waktu tiga bulan. Jika tidak dilakukan copot dan non jobkan. Tidak ada organisasi yang dibentuk dengan istilah basah dan kering,” tegasnya.‎

Bupati berharap semua pejabat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan penuh dedikasi, karena perjalanan karir masih panjang. Begitupun bagi yang belum dilantik supaya diterima dengan kesabaran, sebab masih ada pelantikan selanjutnya.

Penulis: (A Arsyad)
Sumber : mysultra.com



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook