Pengadilan Agama Kolaka Komitmen Menuju WBK dan WBBM

By Ismail Marzuki 19 Feb 2019, 07:57:35 WIBHukum

Pengadilan Agama Kolaka Komitmen Menuju WBK dan WBBM

Keterangan Gambar : Sekda Kolaka H.Poitu Mortopo bersama Ketua Pengadilan Agama Kolaka M.Surur serta Ketua DPRD Kolaka Parmin Dasir, Kapolres Kolaka AKBP Bamabang Satriawan, Kajari Kolaka Taliwondo, Asisten 2 Kasim Madaria, dan tamu undangan lainya. Foto : https://www.kolakaonline.com


Sebagai upaya pembangunan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dab Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) sesuai dengan perundang undangan. Pengadilan Agama Kolaka melaksanakan Pencanangan Zona Integritas yang di hadiri juga oleh Kepala pengadilan tinggi agama Sultra Muslimin Simar, Senin (18/2/2019).

Ketua Pengadilan Agama Kolaka M.Surur mengatakan bahwa makna dari Zona Integritas adalah predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya memiliki komitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) melalui reformasi birokrasi khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

“Tujuan dari Zona Integritas ini adalah mensukseskan reformasi birokrasi yang merupakan langkah awal untuk melakukan penataan terhadap sistem penyelenggaraan pemerintah yang baik, efektif, dan efisien,” katanya.

Semantara itu Bupati Kolaka H.Ahmad Safei yang di wakili Sekda Kolaka H.Poitu Mortopo mengatakan sangat mengapresiasi komitmen yang tinggi dalam upaya mewujudkan tata pemerintahan yang baik dengan mengedepankan pelayanan maupun transparansi kinerja pemerintah dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya.

“Kami pemerintan kabupaten Kolaka mendukung penunuh zona integritas di pengadilam Agama Kolaka. Tentunya tentang pelaksanaan program reformasi birokrasi yang menitik beratkan pada peningkatan kapasitas dan dan akuntabilitas organisasi, pemerintahan yang bersih bebas KKN, serta peningkatan pelayanan publik,” ujar Sekda.

Dalam kegiatan tersebut hadir juga Ketua DPRD Kolaka Parmin Dasir, Kapolres Kolaka AKBP Bamabang Satriawan, Kajari Kolaka Taliwondo, Asisten 2 Kasim Madaria, dan tamu undangan lainya.

Sumber : https://www.kolakaonline.com



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook