Pencanangan Kampung KB di Desa Mataosu Kec. Watubangga

By Ismail Marzuki 12 Sep 2017, 07:46:59 WIBKesehatan

Pencanangan Kampung KB di Desa Mataosu Kec. Watubangga

Keterangan Gambar : Pencanangan Kampung KB ditandai pemukulan gong oleh Bupati Kolaka, didampingi Wabup Kolaka. Foto : Humas Setda Kolaka.


Bupati Kolaka H Ahmad Safei, SH, MH pada tanggal 11 September 2017 melakukan kunjungan kerja ke Desa Mataosu Kec Watubangga di dampingi Wakil Bupati Kolaka H, Muhammad Jayadin, SE, ME, Kepala OPD dan Camat Watubangga. Dalam kunjungan kerjanya, Bupati Kolaka melaksanakan serangkaian  kegiatan diantaranya meninjau hasil pekerjaan pengaspalan jalan sejauh 5 km dari Kel. Tandebura menuju Desa Kukutio, meninjau lokasi peternakan sapi, silaturahim dengan masyarakat sumber rejeki, meletakkan batu pertama dan penyerahan bantuan pembangunan masjid di Desa Sumber Rejeki, mencanangkan kampung Kencana Keluarga Berencana (Kampung KB) tingkat Kec. Watubangga.

Bupati Kolaka saat mencanangkan Kampung KB mengatakan, keberhasilan program KB akan sangat membantu dalam meningkatkan kualitas hidup manusia dan kesejahteraan keluarga prasejahtera untuk menuju lebih baik. Menurut Bupati Kolaka pencangan kampung KB tidak hanya dilaksanakan di kecamatan watubangga akan tetapi dilaksanakan di 12 kecamatan se kab Kolaka. Oleh karena itu, Bupati berharap semua pihak harus memperkuat dan merevitalisasi program KB dan keluarga sejahtera dan jangan berhenti pada kegiatan ceremonial perencanaan saja, tetapi harus ada aksi dan gerakan sektor terkait untuk bekerjasama melaksanakan pembinaan secara terus menerus agar dapat mencapai tujuan

Sumber : Humas Setda Kolaka



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

PROFIL

Bupati Kabupaten Kolaka

User Avatar

PROFIL

Wakil Bupati Kabupaten Kolaka

User Avatar

Temukan juga kami di

Jejak Pendapat

Banagimana menurut anda tentang pembangunan di kabupaten kolaka ?
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup
  Kurang