Pemkab Kolaka Gelar Pisah Sambut Dandim Kolaka, Ini Pesan dan Kesannya

By Ismail Marzuki 04 Feb 2019, 06:26:08 WIBFokus Daerah

Pemkab Kolaka Gelar Pisah Sambut Dandim Kolaka, Ini Pesan dan Kesannya

Keterangan Gambar : Dandim yang lama saat menyampaikan sambutan. Foto : https://www.kolakaonline.com


Pemerintah Daerah (Pemkab) Kolaka, menggelar pisah sambut Dandim 1412/Kolaka dari Letkol Inf. Seniman Zega SH Kepada Letkol Kalv.Amran Wahid, S.T MM serta silaturahmi dengan Forkompimda dan tokoh masyarakat Kolaka. Sabtu (2/2/2019).

Acara ini dilaksanakan di pendopo rumah jabatan bupati Kolaka. Acara dihadiri Bupati Kolaka, H.Ahmad Safei, Wakil Bupati Kolaka H.Muh. Jayadin, Ketua DPRD Kolaka, H.Parmin Dasir, dan OPD di lingkup Pemkab Kolaka. Pisah sambut ini juga diikuti oleh jajaran Forkompinda Kabupaten Kolaka yakni, Kapolres Kolaka, AKBP Bambang Satriawan, Kajari Kolaka Taliwondo.

Bupati Kolaka H.Ahmad Safei dalam kesempatan ini juga mengucapkan terima kasih kepada Letkol Inf. Seniman Zega SH yang telah melaksanakan tugasnya selama kurang lebih 2 tahun dua bulan dan mengucapkan selamat datang kepada Letkol Kalv.Amran Wahid, S.T MM.

“Terima kasih kami ucapkan kepada bapak Letkol Inf. Seniman Zega SH yang sudah mengabdikan diri dan telah banyak membantu Kabupaten Kolaka dan semoga kita tetap menjaga silaturahmi. Saya ucapkan selamat datang kepada Letkol Kalv.Amran Wahid, S.T MM. Selamat bertugas di wilayah Kabupaten Kolaka Pemkab Kolaka bekerja sama dengan Dandim dalam segala urusan, semoga koordinasi berjalan lancar dan sinergiaitas tetap terjaga,” Ujar Safei.

Semantara itu pejabat lama Letkol Inf Seniman Zega, SH mengatakan yaitu dalam rangka acara malam lepas sambut dari Komandan Kodim Lama, kepada Dandim Baru yaitu Letkol Kav. Amran Wahid, ST.,MM.

“Momentun bagi kita semua tak lain untuk mewujudkan daerah Kolaka yang damai aman dan tentram agar percepatan pembangunan di segala bidang dapat terlaksana dengan baik tampa di sertai ganguan keamanan, terutama terorisme.

Lanjut ia mengatakan selama bertugas Kolaka selama 2 tahun 2 bulan, mempunyai kesan tersendiri yaitu seluruh komponen masyarakat maupun pemerintah Kolaka, Kolaka Utara, maupun Kolaka Timur dapat bersinergi bahu membahu dari segala aspek kegiatan semua bisa terlaksana dengan penuh kearifan lokal.

“Siapa pun pengganti Saya selaku sebagai Dandim 1412/Kolaka walaupun berbeda kebijakan tetapi tujuannya sama saja demi kepentingan bangsa dan negara, tugas TNI operasi militer selain perang (OPMS) yang keberadaannya membantu pemerintah dalam percepatan pembangunan,” tambahnya.

Di tempat yang sama pejabat baru Dandim 1412/Kolaka Letkol Kav. Amran Wahid, ST.,MM mengatakan dalam pelaksanaan tugas kami ke depan kami selaku Dandim 1412/Kolaka yang baru kami mohon seluruh komponen masyarakat dan intansi terkait mohon dukungan dan kerjasama.

“Kami tidak bisa berbuat banyak tampa dukungan semua pihak kami bertugas di Kodim 1412/Kolaka berdasarkan surat perintah pangdam XIV/HSN. Kedepan mari kita bersinergi berbuat untuk kabupaten Kolaka. Saya siap membantu percepatan pembangunan di Kolaka, Kolaka Utara, Kolaka Timur dan mohon bantuannya kepada seluruh tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda agar memberikan masukan kepada kami,” tuturnya.

Sumber : https://www.kolakaonline.com



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook