Pangdam XIV Hasanudin Pimpin Upacara HUT Kolaka

By Ismail Marzuki 04 Mar 2019, 08:25:09 WIBFokus Daerah

Pangdam XIV Hasanudin Pimpin Upacara HUT Kolaka

Keterangan Gambar : PANGDAM XIV HASANUDIN, MAYJEND TNI SURAWAHADI SAAT MENGHADIRI UPACARA PERINGATAN HUT KOLAKA KE-59 TAHUN DI ALUN-ALUN 19 NOVEMBER KOLAKA. FOTO : https://kolakaposnews.com


Panglima Kodam (Pangdam) XIV Hasanudin, Mayjend TNI Surawahadi memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kolaka ke-59 di Alun-alun 19 November, Kamis (28/2).

Upacara peringatan HUT Kolaka ke-59 dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Kolaka, Ketua DPRD Kolaka, Kapolres Kolaka, Dandim 1412 Kolaka, dan peserta devile dari 12 kecamatan serta organisasi kepemudaan.

Pangdam XIV Hasanudin, Mayjend TNI Surawahadi mengaku, bangga bisa diundang oleh Pemkab Kolaka menghadiri upacara peringatan HUT Kolaka ke-59. Sejak menjabat sebagai Pangdam XIV Hasanudin, kata Surawahadi, Kabupaten Kolaka menjadi daerah di Sulawesi Tenggara yang pertama kali dikunjungi olehnya. “Tentu bagi saya daerah ini sangat khusus,” ucap Surawahadi dalam sambutannya.

Menurutnya, tema HUT Kolaka ke-59 tahun ini yakni “59 tahun Kabupaten Kolaka, kita tingkatkan semangat kerja menuju Kolaka semakin maju, berkeadilan dan sejahtera” dapat di wujudkan apabila pemerintah maupun masyarakat dapat bersatu padu. Terlebih, lanjut dia, potensi sumber daya alam yang dimiliki Bumi Mekongga cukup melimpah. “Saya yakin di bawah kepemimpinan Bupati Kolaka kita bisa mewujudkan itu. Selamat HUT Kolaka ke-59, semoga Kolaka tambah maju, sejahtera, pemimpinnya adil sehingga masyarakat bisa sejahtera,” katanya.

Untuk diketahui usai melaksanakan kegiatan upacara HUT Kolaka, Pemda Kolaka menyerahkan Sertifikat kepada warga juga memberikan bonus atlet peraih medali diajang PorProv Sultra lalu dengan total bonus mencapai empat miliar rupiah. (k9/c)

Sumber : https://kolakaposnews.com



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook