PAD Dinas Perindag Kolaka Over Target

By Ismail Marzuki 12 Okt 2017, 07:25:11 WIBEkonomi

PAD Dinas Perindag Kolaka Over Target

Keterangan Gambar : Ilustrasi. Foto : http://kolakaposnews.com


Pendapatan Asli Daerah Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) Kolaka pada 2017 diberi target Rp30 juta. Sampai pada Oktober ini Disperindag Kolaka sudah bisa mengumpulkan sekitar 32 juta lebih.

Kepala Dinas Perindag Kolaka Ahmad F mengatakan sebenarnya target awal dinas Perindag Kolaka hanya Rp27 juta namuan saat pembahasan perubahan Perindag mendapat tambahan Tiga juta sehingga pada 2017 ini Perindag harus menyetor PAD sebanyak Rp30 juta.

“Alhamdulillah target PAD Perindag pada kondisi awal Oktober sudah melampaui targer sekitar Rp.32 juta. Pencapain itu semua merupakan hasil kerja keras tim yang berada di Dinas Perindag dan UPTD Metrologi,” katanya.

Lanjut ia mengatakan walaupun saat ini Dinas Perindag Kolaka sudah over target, pengumpulan PAD tetap akan dilakukan hingga Desember nanti. Semoga pencapai PAD Perindag Kolaka bisa lebih banyak lagi.

“Harapan kami PAD semakin banyak di setorkan ke KAS Daerah maka semakin baik. Sehingga sampai saat ini kami masih tetap mengumpulkan PAD terutama dari sektor retribusi teraulang timbangan maupun alat ukur lainya,” katanya (hud)

Sumber : http://kolakaposnews.com 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook