Lampu Jalan Masjid Raya Mati, Pengendara Motor Sering Kecelakaan

By Ismail Marzuki 19 Mar 2019, 13:21:58 WIBFokus Daerah

Lampu Jalan Masjid Raya Mati, Pengendara Motor Sering Kecelakaan

Keterangan Gambar : Pemasangan PJU di Daerah Rawan. Foto : https://www.kolakaonline.com/


Angaran perbaikan Lampu Penerangan Jalan selalu digelontorkan Pemkab Kolaka kepada dinas terkait. Namun kenyataanya tiga titik lampu jalan umum yang ada di jalan Masjid Raya kelurahan Sea Kecamatan Latambaga tidak di perbaiki hingga saat ini.

Ari warga sekitar jalan masjid raya mengeluhkan karena kondisi lampu jalan yang takkunjung di perbaiki oleh dinas terkait. Selasa (19/3/2019)

“Lampu itu kalau dilihat secara langsung masih bagus, namun kenapa dinas terkait tidak menyalakan pada malam hari. Kami masyarakat bingung sebenarnya lampu jalan rusak atau tidak,” ujar Ari.

Lanjut Ari, di jalan Masjid Raya ada tiga titik lampu jalan yang sama sekali tidak menyala. Harapan masyarakat Dinas terkait yang mempunyai tanggung jawab bisa segera melakukan perbaikan lampu tersebut. Karena dilokasi ini sudah sering terjadi kecelakaan karena kondisi gelap.

“Atau mungkin nati ada masyarakat yang meninggal karena kecelakaan, baru dinas terkait melakukan perbaikan, semoga saja tidak seperti itu,” ujar Ari.

Semantara itu kepala dinas Perumahan dan kawasan pemukiman H.Abbas saat di konfirmasi melalui pesan singkat, mengenai penganan tiga titik lampu di jalan Masjid Raya, mengaku akan melakukan perbaikan pada 2019 ini.

“Ia memang betul lampu di jalan Masjid Raya masih mati. Sebenarya ada beberapa lampu yang mati bahkan ada yang sudah lebih 10 tahun baru menyala seperti di jalan ikan- ikan. Khusus untuk di jalan Masjid Raya insya Allah semua akan kami tangani tahun ini,” ujar Abbas.

Sumber : https://www.kolakaonline.com/

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook