KABUPATEN KOLAKA MERAIH JUARA UMUM MTQ KE- XXVIII PROVINSI SULAWESI TENGGARA
KABUPATEN KOLAKA MERAIH JUARA UMUM MTQ KE- XXVIII PROVINSI SULAWESI TENGGARA

By Isna Milawati 26 Sep 2020, 20:43:41 WIBFokus Daerah

KABUPATEN KOLAKA MERAIH JUARA UMUM MTQ KE- XXVIII PROVINSI SULAWESI TENGGARA

Keterangan Gambar :


Kolaka - Hari ini, Jumat 25 September 2020 Acara penutupan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke- XXVIII yang digelar di Sasana Praja secara Virtual tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara Tahun 2020.

Acara penutupan MTQ ke- XXVIII dihadiri oleh Bupati Kab. Kolaka H. Ahmad Safei, SH.,MH , Sekda H. Poitu Murtopo, M.Si, Asisten I, II, III serta beberapa Pimpinan OPD dan kurang lebih 30 peserta Lomba MTQ Kolaka yang turut menghadiri .

Penutupan tersebut dimulai dengan pembacaan para juara pada cabang perlombaan MTQ, serta pengumuman Kabupaten/Kota yang menjadi juara umum, dan pemukulan bedug sebagai tanda berakhirnya MTQ Provinsi Sulawesi Tenggara ke 28 .

Sedangkan Kabupaten Kolaka meraih juara umum peringkat I dan mendapatkan 17 Emas 6 perak 2 perunggu dengan jumlah nilai 105 , peringkat II Kendari 5 emas 7 perak 7 perunggu dengan jumlah nilai 53, dan Peringkat III Konawe Selatan 6 emas 6 perak 4 perunggu dengan jumlah nilai 52, dan penetapan kejuaraan umum tersebut ditetapkan di kota Kendari pada tanggal 25 September 2020.

Dalam sambutan Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara Ali Mazi, SH menyampaikan, capaian prestasi yang telah diraih oleh masing-masing daerah harus menjadi motivasi untuk mengembangkan potensi.

“Semoga dengan MTQ tahun ini dan yang akan mendatang dapat melahirkan peserta terbaik dan menjadi modal besar Provinsi Sulawesi Tenggara untuk bertanding di MTQ Nasional”pungkasnya

Bupati Kab. Kolaka dalam sambutan penutupannya menitip harapan, agar para kafilah yang berhasil menjadi juara, maupun yang lainnya untuk terus mengasah kemampuan dan bakat yang dimiliki. Serta beliau juga tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pelaksana serta pendamping yang telah bekerja keras dalam pelaksanaan Kali ini.

"Alhamdulillah Selamat kepada para pemenang dan yang lainnya, ini begitu memuaskan dan dapat memotivasi kita semua,

harapan kita agar terus dibina lebih maksimal lagi untuk berprestasi lebih tinggi dan walaupun secara Virtual tidak menjadi suatu alasan untuk bisa naik ke jenjang MTQ Nasional" jelasnya

Sumber : Diskominfo Kab. Kolaka



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook