Ini Pesan Bupati Kolaka Untuk Ketua Koni Yang Baru

By Ismail Marzuki 24 Jul 2019, 14:09:57 WIBFokus Daerah

Ini Pesan Bupati Kolaka Untuk Ketua Koni Yang Baru

Keterangan Gambar : Sekda Kolaka, Drs. H Poitu Murtopo, M.Si saat memukul gong. Foto : https://www.kolakaonline.com/


Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kolaka telah berakhir pada 2018. Rabu (24/7/2019) panitia melakukan Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) II Koni tahun 2019 di Hotel Sutan Raja Kolaka utuk memilih ketua Koni yang baru di Kabupaten Kolaka.

Bupati Kolaka H.Ahmad Safei yang di wakil oleh Sekretaris daerah Poitu Murtopo dan membuka dengan resmi Musorkab II Koni Tahun 2019 di tandai dengan pemukulan gong,  dalam sambutanya ia mengatakan berharap kepengurusan KONI periode 2019 -2023 nantinya mampu membawa koni Kolaka baik lagi.

“Apa yang sudah pernah dirintis dan diraih pretasi pretasi kemilang oleh kepengurusan KONI itu harus di pertahankan. Pastinya siapapun yang terpilih nantinya harus bisa mempertahankan prestasi para atlit Kabupaten Kolaka,” Ungkap Poitu.

Hal yang serupa dikatan oleh Ketua KONI Kabupaten Kolaka periode 2014-2018 H.Muh. Jayadin, ia mengakui masih banyak yang perlu di benahi di koni, diantaranya adalah menjaga fasilitas yang ada.

“Teman teman yang mau mencalon sebagai ketua Koni selanjutnya silahkan saja,” ujar Jayadin.

Lanjut ia mengharapkan semua ketua cabang olahraga dengan jumlah 36, yang terdiri dari 12 Terukur, 9 beladiri dan 15 permainan.

“Siapapun yang terpilih harus siap membangun Koni Kolaka. Intinya ketua Koni periode 2019 – 2024 bisa membawa koni lebih baik,” tutur Jayadin.

Semantara itu ketua panitia kegiatan H.Muh.Azikin mengatakan kegiatan sementara berlangsung direncanakan akan berlangsung hari ini saja.

“Sampai malam kita akan lakukan pemilihan ketua Koni Kolaka. Semoga bisa berjalan sesuai dengan agenda,” kata Azikin.

 

Sumber : https://www.kolakaonline.com/



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook