Gubernur Sultra Ajak Warga Dukung Ahmad Safei dan Jayadin

By Ismail Marzuki 17 Jan 2019, 06:33:59 WIBFokus Daerah

Gubernur Sultra   Ajak  Warga Dukung Ahmad Safei dan Jayadin

Keterangan Gambar : H. Ahmad Safei, SH, MH dan H. Muhammad Jayadin, SE, ME saat pelantikan oleh Gubernur Sultra H. Ali Mazi, SH. Foto : https://kolakaposnews.com


ALI MAZI LANTIK BUPATI DAN WAKIL BUPATI KOLAKA

Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi resmi melantik Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Ahmad Safei dan Muhammad Jayadin di  Aula  Bahteramas kantor Gubernur Sultra Selasa (15/1).

Gubernur Sultra Ali Mazi dalam sambutannya  mengatakan, pelantikan bupati dan wakil bupati Kolaka merupakan hasil pemilihan kepala daerah serentak yang dilaksanakan pada 27 Juni 2018 lalu, namun baru dilaksanakan hari ini.

 

“Pelaksanaan pelantikan ini dilakukan, karena seiring dengan berakhirnya masa jabatan bupati dan wakil bupati defenitif masa bakti 2014-2019. Oleh karena itu kita patut bersyukur, karena dapat sukses menyelenggarakan pesta demokrasi yang aman,” ujarnya.

Ia mengungkapkan, setelah dilantiknya bupati dan wakil bupati, maka tidak ada lagi cerita dukung mendukung. Semuanya harus saling mendukung pasangan yang sudah dilantik ini.

“Semuanya mari satukan niat, gerak, dan langkah bagi kemajuan daerah masing-masing, serta kesejahteraan masyarakat. Inilah saaatnya kita melangkah bersama untuk membangun daerah, serta mewujudkan janji kampanye yang lalu. Ini saatnya kita bekerja siang dan malam, untuk memastikan setiap masyrakat bisa merasakan pelayanan pemerintahan,” tegasnya.

Menurutnya, lima tahun menjabat sebagai kepala dan wakil kepala daerah tentu telah banyak pengalaman yang dimiliki, baik dalam hal pengambilan kebijakan, strategi dan prioritas yang mesti dilaksanakan.

 

“Selama masa kepemimpinan Ahmad Safei dan Muhammad Jayadin telah memberikan pengabdian kinerja terbaiknya, serta mengoptimalkan potensi diri dan sumber daya yang dimiliki di daerah ini,” terangnya.

Untuk itu Ali Mazi berharap, pasangan bupati dan wakil bupati ini dapat menjaga keharmonisan dalam menjalankan pemerintahan, yang terlihat melalui pengakuan jujur dari masyarakat Kolaka. (hrn)

Sumber : https://kolakaposnews.com



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook