e kinerja

By Ismail Marzuki 23 Jul 2019, 08:23:29 WIBFokus Daerah

e kinerja

Keterangan Gambar : Kepala BKPSDM Kabupaten Kolaka, MUjahidin, SH, MH


Bertempat di halaman kantor Bupati Kolaka, apel pagi hari ini selasa 23 Juli 2019 dipimpin oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia  (BKPSDM), Mujahidin, SH, MH. Turut hadir dibarisan pejabat tinggi pratama, Kadis Kominfo, Kadis Dikbud dan Kadis Capil. 

Dalam sambutannya, mantan kabag hukum ini mengatakan bahwa agenda pemerintah hari ini adalah pelepasan jemaah haji asal Kolaka pukul 08.00 Wita bertempat di Masjid Khaera Ummah Kolaka.

Beliau juga menyinggung tentang e kinerja yang akan dilaksanakan secara efektif pada tahun 2020. Tujuan dibangunnya E-Kinerja adalah tersedianya data kinerja pegawai ASN dengan memanfaatkan Teknologi Informasi (TI).

Beliau juga berpesan agar ASN tidak hanya datang ceklok pagi kemudian pulang, lalu datang lagi untuk ceklok sore. Kedepan ASN seperti itu tidak ada lagi, karena ceklok hanya bernilai 20%, tetapi yang paling menentukan adalah kinerja dari ASN itu sendiri. Tunjangannya yang diterima tidak akan sama, dan ASN yang tidak mencapai target kinerjanya akan diberhentikan sebagai ASN. (IM)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook