DPRD serahkan APD kepada rumah sakit Kolaka

By Ismail Marzuki 08 Apr 2020, 09:22:32 WIBFokus Daerah

DPRD serahkan APD kepada rumah sakit Kolaka

Keterangan Gambar : Ketua DPRD Kolaka Sainal Amrin yang di dampingi wakil ketua Syarifuddin Baso Rantegau serta anggota dewan lainnya saat menyerahkan bantuan APD kepada direktur RSBG dr.Muhamad Rafi (foto Antara/Darwis Sarkani)


Dewan perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kolaka menyerahkan bantuan berupa alat pelindung diri (APD) kepada tim medis di rumah sakit Benyamin Guluh, Senin.

Ketua DPRD Kolaka,Sainal Amrin usai memberikan bantuan APD itu mengatakan bantuan ini merupakan wujud perhatian semua anggota dewan terhadap tim medis sebagai garda terdepan dalam menangani pandemi covid 19 di daerah itu.

" bantuan ini bersumber dari donasi teman-teman dewan sebagai wujud kepedulian terhadap tim medis," katanya.

Sainal juga menjelaskan selain menyerahkan bantuan APD itu,DPRD juga melihat langsung kesiapan RSBG dalam menghadapi virus corona ini di Bumi
Mekongga.

DPRD kata politisi Gerindra itu sangat mendukung RSBG jika terjadi kendala khususnya pendanaan dalam menangani dampak virus corona dengan melakukan kordinasi dengan Pemerintah daerah.

" Kita juga berharap Pemda memberikan dukungan kepada RSBG dan tim gugus tugas dalam menangani pandemi covid 19," jelas Sainal Amrin.

Sementara Direktur RSBG dr.Muhamaad Rafi memberikan apresiasi karena bantuan berupa APD memang sangat dibutuhkan oleh tim medis saat ini karena sudah mulai langka.

" Kesiapan kita mengenai APD memang sudah ada namun beberapa sudah terpakai namun kami berterima kasih kepada DPRD karena sudah memberikan bantuan itu," katanya.

 

Sumber : https://sultra.antaranews.com/



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook