Awal Maret Pengurus Masjid Watubangga Gelar Kajian Islam

By Ismail Marzuki 28 Feb 2019, 10:02:24 WIBKecamatan

Awal Maret Pengurus Masjid Watubangga Gelar Kajian Islam

Keterangan Gambar : Pengurus Masjid saat melakukan rapat. Foto : https://www.kolakaonline.com


Pengurus masjid besar Nurul Yaqin kecamatan Watubangga melakukan rapat pemantapan persiapan rencana kegiatan Kajian Islam. Rapat pemantapan dipimpin oleh Arman,S.Ag sebagi pengurus Masjid besar Kecamatan Watubangga yang juga penyuluh Agama Kecamatan Watubangga.

Kepada wartawan media ini Arman mengatakan saat ini pengurus masjid dan pemerintah kecamatan melakukan rapat pemantapan persiapan kegiatan pengkajian islam, rencana kegiatan akan digelar awal Maret mendatang.

“Tampatnya di mesjid Nurul Yaqin kecamatan Watubangga yang akan menghadirkan Ustad H. Hasanuddin yang berasal di Kabupaten Bombana. Untuk tema kegiatan yaitu Pengendalian Diri,” ujar Arman, Rabu (27/2/2019).

Lanjut Arman, tujuan kegiatan pengkajian islam adalah bagaimna untuk memperdalam agama Islam dan khususnya masyarakat Watubangga agar bisa meningkatkan keimamanya.

“Intinya kegiatan pendalaman Islam, agar masyarakat watubangga bisa lebih paham tentang agama islam. Kami juga mengharapkan masyarakakat Watubangga bisa hadir dalam kajian ini,” tambahnya.

Dalam rapat menatapan persiapan kajian Islam juga hadir Sekcam Watubangga Sarijo, Imam besar Masjid Nurul Yakin Kecamatan Watubangga Drs.Hisbullah,
Ketua pengurus mesjid Muh.Amin, Ketua PHBI Kecamatan Watubangga H.Sakaruddin dan penyuluh agama islam fungsional kecamatan Watubangga Arman.

Sumber : https://www.kolakaonline.com



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook