Apotek Kimia Farma Buka Outlet di Jalan Pemuda

By Ismail Marzuki 31 Okt 2017, 07:47:43 WIBKesehatan

Apotek Kimia Farma Buka Outlet di Jalan Pemuda

Keterangan Gambar : ASISTEN II PEMKAB KOLAKA KASIM MADARIA SAAT MELAKUKAN PENINJAUAN DI APOTEK KIMIA FARMA JALAN PEMUDA KOLAKA.FOTO:DADANG/KOLAKA POS


Apotek Kimia Farma Kendari memperluas jaringannya kembali dengan menambah outlet di Kabupaten Kolaka tepatnya di jalan Pemuda depan Kantor Perum Bolog Kolaka, Sabtu (28/10).

Bisnis Manager Kimia Farma Sulawesi Tanggara
Rudi Hariansyah mengatakan, kehadiran Apotek Kimia Farma diharapkan dapat memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat di Kabupaten Kolama secara umum dalam memenuhi kebutuhan obat.

“Kita konsisten akan selalu memberikan pelayanan kesehatan yang maksimal. Prinsip kami, tidak ada pelayanan di Apotek Kimia Farma tanpa konsultasi dengan apoteker,” ujar Rudi kepada disela pembukaan apotek.

Apotek Kimia Farma di Kolaka merupakan outlet ke-12 di unit bisnis Kimia Farma di wilayah Sulawesi Tenggara dan menyediaka lebih dari 1000 jenis obat.

“Kami siap melayani permintaan obat masyarakat Kolaka. Kami hadir untuk pemenuhan obat di kabupaten Kolaka. Kami juga mengaransi Apoteker yang bekerja di Apotek Kimia Farma Sulawesi Tenggra Khususnya di Kolaka,” katanya.

Semantara itu Asisten II Pemkab Kolaka Kasim Madaria mengapresiasi Kimia Farma Sultra yang sudah membuka dua cabang di Kolaka di jalan Pramuka dan Jalan Pemuda Kolaka.

“Semoga Kimia Farma bisa berkembang di Kolaka, dan mendapatkan profit yang baik dalam berusaha di Kabupaten Kolaka,” katanya.

Semantara itu Kepala dinas Kesehatan Kolaka Harun Massiri mengatakan kimia farma merupakan salah satu BUMN yang bergerak di dunia Farmasi yang memiliki kwalitas obat yang baik.

“Kita akui apotek di Kolaka belum begitu lengkap. Dengan hadirnya Kimia Farma di Kolaka bisa menjadi solusi masyarakat kolaka yang membutuhkan obat,” tuturnya(hud).

Sumber : http://kolakaposnews.com



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook